Fashion & Beauty

Tutorial Dolly Ombre Lips, Bibir Terlihat Penuh Tanpa Injeksi!


Ombre lips adalah tehknik aplikasi lipstik dengan gradasi warna yang hasilnya membuat bibir terlihat mungil dan manis seperti karakter di komik. Tren yang dimulai dari Korea ini sempat booming di kalangan pecinta makeup di Indonesia, bahkan sampai sekarang pun masih banyak yang memakai ombre lips untuk tampilan sehari-hari.

Tapi dengan memodifikasi sedikit dari tehknik ombre yang fenomenal ini, kita bisa mendapatkan hasil yang jauh berbeda! Dolly Ombre lips, membuat bibir terlihat lebih penuh seperti boneka porselen. Pada dasarnya kita tinggal membuat ilusi menggunakan lipstik dan sedikit concealer, ini dia langkah-langkahnya:

1. Aplikasikan concealer di seluruh area bibir, terlebih pada sekitar kiri dan kanan ujung bibir. Menggunakan sponge akan lebih mudah daripada kuas atau tangan, karena warnanya akan lebih merata.

2. Supaya bibir tidak kering dan lipstik tidak cepat pecah, gunakan lipbalm di sekitar tengah bibir. Usahakan menggunakan lipbalm yang tidak berwarna agar gradasi semakin terlihat.

3. Pilih warna lipstik terang favoritmu! Lipcream lebih mudah digunakan daripada yang berbentuk stick. Kalau menggunakan lipstik bisa dibantu dengan kuas bibir. Untuk lebih mempermudah bisa juga menggunakan lip liner terlebih dahulu. Warnai bagian bibir tengah dan hindari bagian samping. Bagi yang ingin bibirnya terlihat lebih penuh, warnai lebih daripada ukuran sebenarnya.

4. Selanjutnya aplikasikan warna lipstik yang lebih terang dari sebelumnya di tengah bibir. Perlahan kecap bibir untuk membaur warna menjadi lebih halus. Ulangi terus sampai dapat hasil yang diinginkan.

5. Gunakan lipgloss dimulai dari tengah sampai ke seluruh bibir, usahakan yang tidak berwarna. Lipgloss membantu membuat ilusi bibir terlihat penuh dan juga juicy.

6. Terakhir, aplikasikan warna lipstik yang agak gelap dan totolkan sedikit di tengah bibir lalu kecap hingga warnanya membaur. Selesai deh!

Mudah kan! Dengan tehknik yang sama kita bisa mendapatkan hasil yang berbeda. Percaya gak sih kalau warna dan tampilan bibir itu sangat mempengaruhi mood kita loh. Dengan dolly ombre lips seperti ini bibir akan terlihat lebih penuh tanpa harus injeksi ataupun operasi. Selamat mencoba ya!

Popular Post


Recommended for you

Recommended for you